Berhijab Semakin Nyaman Dengan Pure Line Hijab Fresh

pure line hijab fresh
Memilih hand and body lotion gampang-gampang susah. Apalagi bagi wanita berhijab, seperti saya. Selain untuk merawat kulit, hand and body lotion diharapkan bisa sebagai penyejuk kulit. Secara ketutup seharian gitu loh... Sudah banyak produk yang saya coba. Merek inilah, merek itulah. Kadang nyoba hanya karena tergiur iklan semata. Istilahnya laper mata. *hadeeeh... maklum emang penginan saya orangnya. 

"Keberkian kalinya, lagi, lagi dan lagi...." Laper mata yang terus berulang. Dan terakhir kalinya saat sedang buka-buka website blibli.com, awalnya untuk mencari keperluan suami tapi ternyata mata ini tidak mampu menahan barang-barang baru yang mempesona. *caelaah...
Saya memang sering berbelanja online di blibli.com. Selain karena hemat waktu dan praktis, berbelanja online di blibli.com sangatlah cepat responnya. Dari mulai memesan hingga pengiriman sudah saya buktikan sendiri kecepatannya. Malam saya pesan besok sorenya sudah sampai aja tuh barang di rumah. Oiya, bayarnya bisa COD pula. Dan enggak perlu lagi tracking sampai mana pesanan kita. Karena blibli.com akan selalu mengirimkan notifikasi perkembangan pengiriman melalui email. Selain itu, satu hal yang membuat saya enggak bisa berpaling dari blibli.com adalah setiap barang pesanan kita selalu di bungkus dengan sangat rapi. Nih, terbukti saya hanya pesan hand and body lotion Pure Line Hijab Fresh saja dibungkus dengan sangat rapi lengkap dengan bubble wrap. Pernah juga saya beli kipas angin di blibli.com dikirim dengan menggunakan peti kayu. Pokoknya mengenai bungkus membungkus blibli.com juaranya. Ditambah lagi pilihan barang di blibli.com sangatlah lengkap. Bingung, bingung deh tuh milihnya.
pure line hijab fresh
Barang pesanan sekecil ini aja dibungkus dengan bubble wrap
Yuk mari kita unboxing produk yang berhasil membuat saya laper mata. Namanya hand and body lotion Pure Line Hijab Fresh. Awalnya sih karena saya mulai gregetan, sudah sejak lama mencari hand and body lotion yang sesuai dengan keadaan kulit saya tapi  belum nemu juga. Kebanyakan dari hand and body lotion yang sudah saya coba, terasa lengket di kulit dan hanya wangi saja. Malah kulit terasa semakin gerah. 
pure line hijab fresh
Halal, dan bahan kandungan di dalamnya diformulasikan untuk wanita berhijab
Sejak pertama melihat produk hand and body lotion Pure Line Hijab Fresh, terlihat adem gimana gitu... langsung pengin nyoba. Selain karena terlihat sejuk dan lembut *ini baru yang terlihat lho yaa..., saya membulatkan hati untuk mecoba Pure Line Hijab Fresh karena ada label Halal dan menggunakan 3 teknologi kece di dalamnya, yaitu: 
  • Moisture Lock Formula: Glycerin mengunci kelembaban pada kulit untuk kelembaban extra pada pemakaian pertama.
  • Whitening Pro-Nutrient: untuk kulit lebih putih merata.
  • UV Protection: melindungi kulit dari bahaya sinar matahari.  
Selain 3 teknologi di atas, di dalam hand and body lotion Pure Line Hijab Fresh juga terkandung: 
  • Kandungan cucumber, almond oil, dan formula Vitamin B3 & E mencerahkannya dari dalam
  • Dilengkapi dengan Instant Cooling Burst yang memberikan sensasi extra dingin dan long lasting fragrance untuk kesegaran dalam beraktifitas sepanjang hari. 
Saat ini blibli.com sedang melakukan exclusive launch Pure Line Hijab Fresh dengan varian sebagai berikut:
  •  Pure Line Hijab Free Sawl dengan harga Rp. 20.000,- dengan mendapatkan satu lembar hijab kecePure Line Hijab Free Shawl ini dibendel dalam satu paket terdiri dari 3 pilihan yaitu Hijab Fresh Healthy & Bright + Extra Moisture Hand & body Lotion with Shawl (100ml/twinpack), Hijab Fresh Healthy & Bright Hand & Body Lotion with Shawl (100ml/twinpack), Hijab Fresh Extra Moisture Hand & body Lotion with Shawl (100ml/twinpack)
  • Pure Line Hijab Twinpack dengan harga Rp. 11.000,-  dibendel dalam satu paket terdiri dari 3 pilihan juga yaitu Hijab Fresh Healthy & Bright + Extra Moisture Hand & Body Lotion )100ml/twinpack), Hijab Fresh Extra Moisture Hand & Body Lotion (100ml/twinpack), Hijab Fresh Healthy & Bright Hand & Body Lotion (100ml/twinpack)
pure line hijab fresh
Pure line hijab fresh akan selalu ada di dalam tas
Sebenarnya maunya sih membeli yang Pure Line Hijab Free Sawl. Yaa, siapa sih yang enggak mau dengan harga murah bisa mendapatkan dua hand and body lotion ditambah bonus sebuah hijab kece lagi. Tapi sepertinya kurang beruntung. Saat saya order, stok Pure Line Hijab Free Sawl kosong. Cepat sekali sold out nya. Ternyata banyak juga yang berminat. Malah semakin penasaran saya dibuatnya. Akhirnya belilah saya yang Pure Line Hijab Twinpack.

Setelah mencoba hasilnya, jeng jeng jeng.... *tiba-tiba terdengar backsound menegangkan. Wooow, langsung kepincut dengan wanginya yang tidak berlebihan. Wangi elegant nan lembut dan sangat cepat menyerap ke dalam kulit. Enggak ada lagi deh tuh, rasa lengket di kulit setelah memakai lotion. No more pliket alias lengket. Langsung terasa segar di kulit. Nyata terlihat Pure Line Hijab Fresh tercipta untuk wanita berhijab agar nyaman dan merasa lebih segar beraktivitas seharian. Berarti fix nih, enggak akan lupa bawa Pure Line Hijab Fresh di tas.

Buruan yuk #BlibliSekarang dan rasakan sensasi kesegaran #PureLineHijabFresh. Kata siapa berhijab bikin gerah?? Dengan Pure Line HijabFresh  berhijab semakin nyaman.

Share:

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.