Serunya Berfoto di Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art, Blok M Mall

Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D
Pergi jalan-jalan ataupun hanya sekedar ngopi cantik bersama keluarga dan teman-teman, sekarang ini wajib banget mencari tempat yang instagramable. Itu tuh, tempat kece untuk berfoto ria yang nantinya foto itu akan menghiasi feed Instagram. Sebisa mungkin fotonya bisa menambah pundi-pundi followers. *hahaaa... Nah lo repot kan? sekarang lebih mengedepankan followers Instagram dari pada quality time bersama orang terkasih.

Yowis, gak usah dibuat repot. Justru kita harus sebisa mungkin memanfaatkan sesi foto-foto ini untuk menambah kualitas waktu bersama keluarga ataupun orang-orang terkasih kita. Betoool?

Untuk mengakomodir keinginan masyarakat era millenials yg hobi foto, setahun belakangan ini semakin banyak tempat-tempat yang sengaja dibuat se-instagramable mungkin. Pasti pada tahu kan kampung warna-warni, kampung 3D dan tempat-tempat instagramable lainnya?


Dari sekian banyak tempat tersebut, salah satunya adalah Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art yang terbilang baru di Jakarta Selatan. Lebih tepatnya di Blok M mall, lantai bawah.  Dengan tiket masuk Rp 25.000,00 pengunjung bisa sepuasnya foto dengan puluhan lukisan 3D yang ada di sana.
Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art
Ngeri euy...

Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art yang ada di lantai bawah Blok M mall ini, sepertinya merupakan cabang dari Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art yang ada di Cimory Riverside, jalan Raya Puncak, Cisarua, Bogor. Karena lukisan 3D yang ada di dalamnya sama dengan yang ada di Cimory Riverside, Bogor.

Saat saya ke sana dengan si kecil, Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art di Blok M Mall  keadaannya sepi pengunjung. Jadi kita bisa dengan leluasa dan tidak perlu malu untuk berfoto ria seekspresif mungkin. Bagusnya lagi, di setiap lukisan terdapat foto contoh gaya atau pose yang sesuai lukisan. Cocok deh tuh untuk yang gak kreatif dalam bergaya saat foto.

Tetapi sayangnya di beberapa sisi dari ruangan yang gak begitu luas tersebut, terdapat beberapa bekas air bocor atau mungkin rembes dari tembok. Menurut saya sayang kalau gak segera diperbaiki, karena pasti akan sedikit mempengaruhi kenyamanan pengunjung. 
Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art
"Yang, hujan .. turun lagi". Syalalalalala...
Buat kamu-kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama orang terkasih saat weekend sambil stok foto lucu ataupun yang seru-seru di sekitaran Jakarta aja, gak ada salahnya kalau datang ke Museum Lukisan Lucu (Lulu) 3D Trick Art di Blok M Mall. Murah kok... Karena Momen indah tuh bukan seberapa jauh dan mahalnya kita bepergian, tetapi seberapa berkesan dan serunya kegiatan yang kita lakukan bersama orang tekasih. Setujuuu? Kalau kamu setuju dengan kalimat terakhir tadi ketik setuju di kolom komen yaa. Siapa tahu nanti kita bisa membuat momen indah bersama...*hehee.. asiaap...

Buat yang gak setuju juga gak papa kok. Tetap tulis aja di kolom komentar, pendapatmu mengenai momen indah versi kamu tuh yang bagaimana. Wokeee... Terimakasih, sampai ketemu di tempat jalan-jalan berikutnya.    

Share:

1 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.