Hadiah Gratis, Buruan Dapatkan di LIFULL Produk Indonesia

"Hadiah gratis? Pasti semua orang mau kalau diberi hadiah gratis."

"Sering ikut kuis atau undian berhadiah tapi enggak pernah menang?"
Akupun merasakan seperti itu. Mulai dari kuis di media sosial sampai undian saat menghadiri acara, tidak pernah mendapatkan hadiahnya. Kalau kata orang sih, "tergantung amal dan perbuatan". Terkadang kalimat tersebut ada benarnya juga. Karena biasanya yang sering menang kuis dan doorprize undian berhadiah adalah orang-orang baik yang rajin ibadahnya. 

Tetapi kalau terus-terusan dan selalu kalah, itu yang sering bikin gregetan. "Kalau memang berdasarkan amal dan perbuatan, separah itukah amal dan perbuatan saya? Sampai-sampai saya tidak pernah menang kuis dan undian. Serasa pengin loncat dari atas gedung lantai 10 aja!"

Pict by statusgombal.com
Pernah sempat putus asa. Dan memutuskan untuk tidak akan lagi mengikuti kuis ataupun undian berhadiah. Mencoba cara lain untuk mendapatkan uang lebih ataupun sekedar hadiah. Walaupun saya bekerja, tetapi yang namanya guru gajinya tidak seberapa. Istilahnya "hanya cukup untuk makan sehari-hari saja". Boro-boro untuk membeli hadiah.

Apalagi kalau sudah tanggal tua, berbagai macam cara halal saya lakukan agar bisa menambah penghasilan tambahan. Supaya bisa sekedar membeli cemilan atau make up. 

Suatu ketika saat kegundahan melanda, sambil menunggu waktunya ngajar saya browsing-browsing di internet. Mungkin Tuhan yang mengarahkan jari saya untuk mengetik kalimat Hadiah Gratis. Dan apa yang muncul?

"Taraaa..." Bermunculan website-website yang menampilkan mulai dari lomba, kuis, produk sampel hingga program undian berhadiah. Saya lihat satu per satu. Dari sekian banyak website ternyata hanya beberapa yang mudah diakses. Selain itu persyaratannya banyak yang rempong. "Harus inilah, harus itulah..." Sudah persyaratan sulit, belum tentu dapat juga.

Satu dari beberapa website yang mudah diakses dan dengan persyaratan muda adalah https://www.lifull-produk.id/ .

Website apakah gerangan yang saya maksud? Ternyata Lifull Produk Indonesia merupakan situs wensite yang membagi-bagikan hadiah gratis snack dan produk kecantikan. Awalnya hanya snack saja, tetapi sekarang sudah bertambah dengan produk kecantikan. "Gratis? Kok, bisa? Gimana caranya?"

lifull
Hayoo, pilih produk makanan minuman atau produk kecantikan?

Sabar...!! Nanti pasti akan saya beritahu bagaimana cara mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk Indonesia. Tetapi sebelumnya saya akan menceritakan sekilas mengenai Lifull Produk Indonesia. 

SEKILAS TENTANG LIFULL PRODUK INDONESIA
Lifull Produk Indonesia merupakan perkembangan dari situs properti Jepang yang sudah sangat terkenal di 44 negara yaitu NEXT., Co Ltd. NEXT., Co. Lalu apa hubungannya dengan bagi-bagi snack? 

Ternyata ide pembuatan situs website Lifull Produk berawal dari seringnya karyawan mereka menyantap snack. Snack seakan menjadi teman setia mereka. Mereka terbiasa mencoba segala macam snack yang ada di supermarket Hingga hampir semua snack yang ada di supermarket mereka coba. Bersamaan berjalannya waktu, pada akhirnya mereka berpikir bahwa pasti bukan hanya mereka saja yang hobi menyantap snack. Untuk itu mereka menginginkan membagi pengalaman dan informasi tentang snack terutama snack Jepang yang sudah mereka cicipi untuk para snack lovers yang ada di Indonesia. 

lifull
Klik tombol biru untuk apply campign.

Hal ini terbukti bahwa di dalam website Lifull Produk Indonesia bukan sekedar bagi-bagi snack saja. Website Lifull Produk Indonesia dilengkapi dengan deskripsi produk, review produk dari member hingga rating produk. 

Pasti jadi semakin penasaran kan? Yuk, simak bagaimana cara mendapatkan hadiah gratis dari  Lifull Produk Indonesia.

CARA MENDAPATKAN HADIAH GRATIS DARI LIFULL PRODUK INDONESIA
Untuk mendapatkan hadiah gratis dari Lifull Produk Indonesia  sangatlah mudah. Terbukti saya yang sudah menyerah dengan kuis atau undian berhadiah karena tidak pernah menang, di Lifull Produk Indonesia saya bisa sering mendapatkan hadiah gratis. 
lifull
Jangan lupa untuk register. 

Langkah pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan hadiah gratis di Lifull Produk Indonesia adalah dengan registrasi untuk menjadi member. Setelah registrasi dan semua data tersimpan, langkah berikut yaitu: 
  • Login ke website Lifull Produk Indonesia. Lalu langsung pilih produk yang diinginkan. Terdapat dua pilihan. Yaitu produk snack dan produk kecantikan.
Bisa juga dengan pilih kategori hadiah yang diinginkan dengan login dikemudian langkah
  • Klik gambar produk yang diinginkan. Cari tombol biru untuk mengikuti campaign dan kesempatan mendapatkan produk Lifull Produk Indonesia.
Pilih hadiah yang diinginkan
  • Cek nama di menu pemenang setelah periode campaign berakhir. Jika tercantum maka Lifull Produk Indonesia akan mengirimkan produk sesuai alamat gratis tanpa biaya kirim.
Klik tombol berwarna biru "KLIK UNTUK MENDAPATKAN HADIAH"
  • Ceritakan pengalamanmu atau mereview tentang produk tersebut di kolom komentar, beri rating dan ikuti campaign produk lainnya. 

Login dan kemudian ikuti langkah selanjutnya
Nah, mudah kan? Yup, hanya butuh 4 cara untuk mendapatkan hadiah gratis di Lifull Produk Indonesia. 
lifull
4 cara mudah mendapatkan hadiah gratis

Bagi yang baru pertama kali membuka website Lifull Produk Indonesia tidak perlu kuatir karena tata letak menu websitenya sangat mudah dimengerti. Seperti pada gambar di bawah ini.
lifull
Tampilan website yang simpel dan mudah dimengerti

Setelah login ke website Lifull Produk Indonesia akan terlihat menu seperti gambar di atas. Ada menu Beranda, produk, ulasan, dan pemenang.
  • Beranda. Di menu beranda, akan ditampilkan cara untuk mendapatkan produk Lifull Produk Indonesia, profil Lifull Produk Indonesia dan program terbarunya. 
  • Produk. Untuk mengetahui produk apa saja yang sedang proses campaign dapat dilihat di menu produk. Lengkap dengan tanggal periode campaign dan member bisa memberikan rating serta komentarnya mengenai produk tersebut.
  • Ulasan. Untuk mengetahui rating dan review produk lebih lengkapnya ada di menu ulasan. Di menu ini terlihat produk apa saja yang mendapatkan rating tertinggi dan yang banyak direview.
  • Pemenang. Kalau sudah apply product (istilah mengikuti campaign untuk mendapatkan sebuah produk), setelah periode campaign selesai dapat dilihat di menu Pemenang. Daftar pemenang semua tampil di menu ini. Kalau nama kamu ada di daftar pemenang, berarti siap-siap saja segera akan mendapatkan kiriman hadiah gratis produk Lifull Produk Indonesia tanpa harus bayar biaya pengiriman. Alias gratis, tis tiiiis...😂😃😄
  • Blog. Untuk lebih jelas mengetahui tentang deskripsi produk Lifull Produk Indonesia, sekarang sudah bisa dilihat di blog Lifull Produk Indonesia.
Oiya, di Lifull Produk Indonesia diberlakukan point setiap kegiatan yang dilakukan member di website. Seperti mereview, memberi rating dan menge-like akan mendapatkan poin-poin tertentu. Untuk apa point tersebut? Sebenarnya sih tidak terlalu signifikan terlihat kegunaannya. Karena total poin ini berguna bila suatu produk yang mengharuskan minimal poin untuk mendapatkannya. Tetapi tenang, walaupun kita sudah mendapatkan produk bersyarat poin tersebut poin tidak akan dipotong. 
Hadiah Gratis Lifull Indonesia
Pict by https://dentistvschef.wordpress.com 
BERKAT LIFULL PRODUK INDONESIA DIRIKU MERASA LEBIH ISTIMEWA
Lifull Produk Indonesia mampu membuat hidup saya lebih bersemangat lagi. Disaat saya mengikuti kuis dan undian berhadiah lainnya tidak pernah menang, untuk pertama kalinya menang dan mendapatkan hadiah gratis adalah di Lifull Produk Indonesia.

Ketagihan sih pasti. Bagaimana enggak ketagihan, dapat hadiah gratis dalam jumlah yang lumayan untuk berbagi dengan keluarga pasti membuat ketagihan mengikuti campaign Lifull Produk Indonesia.

Satu hal yang harus diingat adalah Lifull Produk Indonesia memberikan hadiah gratis dalam ukuran normal bukan ukuran sampel. Itupun jumlahnya lumayan untuk makan sekeluarga. 

Masih belum percaya? Produk pertama yang saya dapatkan adalah snack OISHI chocolate popcorn dalam ukuran besar dan berjumlah 3 bungkus. Lumayan banget kan? Apalagi kalau dikirimnya saat tanggal tua, sangat membantu sekali keberlangsungan hidup. *caelaaah...
Selain snack OISHI chocolate popcorn, masih banyak lagi yang saya dapatkan di Lifull Produk Indonesia. Hanya saja tidak sempat saya foto. Maklum sudah langsung dihabiskan oleh si kecil. Oiya, saya juga pernah mendapatkan hadiah gratis satu dus yang berisikan minuman Straberry Milk. Selain itu kalau melongok ke pouch make up saya, isinya adalah hadiah gratis dari Lifull Produk Indonesia. 
Blog Competition
Bagi yang suka ngeblog, bulan ini Lifull Produk Indonesia mengadakan blog competition. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, yaitu Trip ke Universal Studios Singapore untuk 2 orang. Dengan fasilitas tiket pesawat Pulang Pergi Jakarta-Singapura, hotel bintang 4 selama 2 malam, Tiket Universal Studios Singapore, dan MRT Card dengan saldo 15 SGD. Selain itu juga ada Hampers berisikan ratusan ribu rupiah untuk 100 Blogger dengan artikel terbaik. Buruan daftar, karena pendaftaran mulai dari 1 Mei sampai 10 Juni 2017.

Tunggu apalagi, buruan dapatkan hadiah gratis di Lifull Produk Indonesia. Segera registrasi dan langsung dech pilih-pilih produk yang diinginkan. Untuk lebih jelasnya bisa dilihat-lihat dulu di akun media sosial Lifull Produk Indonesia.  

Selain akun media sosial, Lifull Produk Indonesia sekarang sudah bisa di download aplikasinya di google apstore. Lengkap kan?? Hayuuk kapan lagi ada yang baik hati bagi-bagi hadiah gratis? 

Sumber gambar: website Lifull Produk Indonesia 

Share:

2 komentar

  1. Gue dapet dari Lifull yang Oishi. Mau ngincer yang cokelat, hahah... Mudah2an dapet. Lifull yang diriku incer memang yg makanan sih.

    ReplyDelete

  2. Sweet blog! I found it while surfing around on Yahoo News. Do you have any suggestions on how to get listed in Yahoo News? I've been trying for a while but I never seem to get there! Cheers gmail login email

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.