Kopi Kekinian di Kolary Coffee and Kitchen

kolary coffee

Musim hujan begini enaknya ngapain hayooo??? NGOPI???
Yup...betul sekali! di musim hujan yang dingin-dingin enyoi gini paling enak adalah ngopi dan nyemil cantiiiik..*hehehe...
Sudahkah kalian ngopi hari ini?? saya justru belum nih...pantas saja ngantuknya tak di diskon. Kayaknya tuh ngopi di kala ngantuk, mampu membawa kita merasakan nikmatnya dunia... *halaaaah....

Lebih enak lagi kalau ngopi sambil kongkow bareng temen-temen, dan sambil nyemil-nyemil cantik. Supaya dibilang remaja kekinian, gitu...Biar makin kekinian, nih saya recomenin tempat ngopi yang Fun dan cozy bingits. Cocok banget buat kawula muda. Terutama yang tinggalnya di Jakarta Barat, lansung saja ngopi kekinian di Kolary Coffee and Kitchen. 
kolary coffee

Kolary Coffee and Kitchen adalah resto yang didirikan oleh 4 orang bersahabat lulusan perhotelan. Kolary Coffee didirikan bertujuan untuk menyediakan tempat ngopi yang fun dan cozy terhadap para kawula muda. Konsep ini terpikir oleh sang pemilik karena melihat selama ini resto dan kedai kopi selalu mempunyai konsep yang homy dan penuh dengan warna coklat dan kayu. Kolary Coffee and Kitchen mempunyai konsep yang lebih fun tetapi tetap cozy untuk anak-anak muda Dan ini cocok sekali dengan letak Kolary Coffee and Kitchen cabang Universitas Bina Nusantara, Anggrek, Kebon Jeruk.

Kolary berasal dari kata coffee on library. Mengapa sang owner menamai demikian, karena ternyata gerai pertama Kolary Coffee and Kitchen berada di gedung perpustakaan Kemendikbud. Menu kopi yang ditawarkan Kolary Coffee sangat banyak macamnya, dari yang hangat sampai ada yang dihidangkan dalam keadaan dingin. Kolary Coffee and Kitchen tak hanya menyajikan kopi saja, Melainkan cemilan dan minuman yang kekinian. Pokoknya cocok sekali untuk kawula muda. Selain itu Kolary Coffee and Kitchen menyediakan kopi dalam bentuk botol atau kemasan bila ada pesanan atau acara tertentu.


kolary coffee
kolary coffee
kolary coffee

Selain makanan dan minumannya yang enak, Kolary Coffee and Kitchen mempunyai tempat yang instagramable. Sangat cocok untuk foto-foto dan selfie. Setelah itu langsung upload deh ke media sosial. Konsep yang fun sangat cocok dengan keinginan para kawula muda.

Yuhuuuu....yuk segera dapatkan kopi kekinian Kolaty Coffee and Kitchen. Supaya semakin kekinian. Dijamin gak bersianida yaa...*wakakaka....

kolary coffee

kolary coffee





Share:

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.