REVIEW BUKU: "Kebahagiaan yang Kutahu"


Bulan November lalu di Millenuum Hotel, terselenggara acara meet and greet Datuk Stella Chin. Banyak ilmu yang saya dapatkan. Termasuk buku yang ditulis Datuk Stella Chin. Tak sabar saya ingin mengulas buku tersebut. Tetapi buku tersebut malah saya jadikan giveaway. 

Bukan giveaway seperti biasanya yang ada di media social lhooo..karena saya seorang guru, saya ingin menggali potensi menulis siswa-siswa saya. Sekalian untuk menumbuhkan minat baca siswa. Saya mengadakan giveaway berhadiah buku "Kebahagiaan yang Kutahu" bagi siswa saya yang bisa menulis review buku tersebut.

Naaah ini dia review buku "Kebahagiaan yang Kutahu" karangan Datuk Stella Chin yang merupakan hasil tulisan siswa saya bernama Intan P.L.
[Review Buku]
Kebahagiaan yang Kutahu adalah buky yang ditulis oleh Datuk Stella Chin yang secara tulus ingin menunjukab bahwa semua kaum wanita berhajkmendapatkan kebahagiaan dalam hidupnya.

Saat pertama melihat buku ini pertama kali, desain buku ini mampu memikat hati saya untuk membacanya seharian penuh. Banyak kalimat-kalimat Datuk Stella Chin yang luar biasa mampu memotivasi saya sebagai seorang wanita.

" Jadilah wanita lembut tetapi bukan lemah., jadilah wanita mandiri tetapi tidak keras atau egois". 
"Hidup tak mungkin sempurna, tetapi selalu bisa kita lengkapi dengan hal-hal yang bermanfaat". 

Dan masih banyak lagi kalimat yang mampu menghipnotis para wanita yang membacanya. Terhipnotis dan merubah cara pandangnya menjadi pribadi yang lebih bahagia dan berkualitas. Di dala buku ini juga menceritakan kisah sang penulis yaitu Datuk Stella Chin. Seorang wanita yang mendapatkan gelar Datuk di Malaysia. Seorang executive president Melilea internasional dan seorang istri serta ibu dari 4 orang anak. Datuk Stella Chin menikah muda yaitu diusia 21 tahun.

Dengan perjuangan yang keras dan sulit, Datuk Stella Chin mampu meraih yang didapatkannya. Kesuksesan dan harta sudah ada digenggamannya. Dalam keadaan yang berlebih tersebut, Datuk Stella Chin masih merasakan ada satu hal yang kurang. Yaitu "Kebahagiaan". Kebahagiaan yang sejati yang tak ia dapatkan dengan uang. Pada akhirnya, ia merasa kebahagiaan tersebut akan ia dapatkan dengan cara menolong orang. Menolong orang untuk mendapatkan kebahagiaan, akan membuat hati bahagia. 

Untuk itu, Datuk Stella Chin mendirikan organisasi khusus kaum wanita yang bernama Stellavings atau yang lebih sering disebut Stat Ladies. Kata "Star" sendiri mempunyai arti sebagai berikut:
S: Success (Kesuksesan)
T: Transformation (Transformasi)
A: Achievement (Pencapaian)
R: Recognition (Penghargaan)

"Jadilah wanita yang bisa berperab dengan sempurna. Temukanlah sendiri pola hidup anda". Itulah pesan yang ingin disampaikan oleh Datuk Stella Chin. 

Jadilah wanuta hebat dan kuat. Berperanlah dengan sempurna. Raihlah kebahagiaan anda, tunjukan karisma anda dan ikutilah jejak Datuk Stella Chin.

Salam Star Ladies...







Share:

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.