Nuansa Bali di Pantai Jogja


"Bali, pulau yang mempesona. Tak lekang oleh masa. Hingga ke seluruh dunia, mengakui keindahan alam dan budayanya. Hingga Maribeth orang filipina, membuat lagu tentangnya." *haseeek...

Hayoo..siapa yang mau diajak liburan ke Bali?  Pasti langsung pada ngantri mau ikut. Yaa iyalah,,siapa coba yang nolak kalau diajak ke Bali. Eiiits,,tapi kalau tidak ada yang ngajak bagaimana? Terus,, kantong pun pas-pasan? Masa iya kita seumur hidup nungguin tawaran gratisan... ya iya kalau ada sponsornya.

Jangan khawatir, saya ada solusinya. Kalau mau ke pantai dengan view Bali, tak usah jauh-jauh kesana. Ternyata di Jogja ada lho..pantainya tak kalah cantik dengan yang ada di Bali. 

Dari sekian banyak pantai di Jogja, ternyata ada satu pantai yang bukan hanya pantainya saja yang mirip dengan di Bali. Tetapi ornamen gedung di salah satu spotnya mirip dengan yang ada di Bali.


Nama pantainya Ngobaran. Masih termasuk dalam deretan pantai selatan Jawa. Tahu yaa, kalau pantai selatan, ombaknya lumayan besar. Ombak yang besar akan mempercantik saat foto-foto di sana.

Pastinya instagram-able bingits...*hehe..tak ada habisnya pengin terus selfie. Sampai-sampai tongsis saya rusak, saat liburan kemarin saya ke pantai ngobaran. Maklum saking semangatnya selfie-selfie.

Letaknya bersebelahan dengan pantai Ngrenehan dan pantai Nguyahan. Adanya di sebelah barat pantai baron. Kalau dari kota Jogja, bisa lewat jalur barat tidak harus ke wonosari dulu. Justru kalau lewat wonosari sering macet. Apalagi kalau sedang musim liburan.

Kalau ke pantai Ngobaran, bisa menghemat biaya karena satu kali bayar retribusi bisa langsung ke tiga pantai sekaligus. Pantai Ngrenehan, Ngobaran dan Nguyahan. Karena memang pantai-pantai tersebut bersebelahan.

Untuk ulasan tentang pantai Nguyahan bisa di baca di SPOT SUNSET TERBAIK DI PANTAI NGUYAHAN

Lumayan kan, bisa lebih hemat biaya. Yuuuk,, ke pantai Ngobaran. Jangan lupa peralatan dan perintilan foto-fotonya yaa..

Selamat berlibur....

Share:

5 komentar

  1. Tuh kan mba fer bikin aku kangen jogja. Hiks

    ReplyDelete
  2. bolak balik beberapa kali ke Yogya saya baru tau kalo ada tmpt sekeren ini
    noted. next siapa tau bisa berkunjung

    ReplyDelete
  3. Bali dan Yogya 2 tempat yang sama-sama fenomenal dan mengantarkan nama Indonesia jadi mendunia. Trus nama 2F kapan berkibarnya #eh

    ReplyDelete
  4. hehe...insyaallah semua ada waktunya.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.