Fans Berat Tulus, Sheila On 7 Dan Kahitna?Yuk, nonton #XLYonderMusicFest di Lombok


"Mana suara penggemarnya Tulus? Mana suara penggemarnya Sheila On 7? Mana suara penggemarnya Kahitna?"
"Aaaaargh.... Tuluuuus! Sheila On 7! Kahitnaaaa!"


Ada yang merasa kecewa karena tidak bisa nonton konser dari Tulus, Sheila on 7 atau Kahitna? Iyaaap, saya satu di antara sekian ribu banyak orang yang merasa kecewa karena tidak bisa menonton konser Sheila On 7 yang diadakan 16 April 2017 yang lalu di Jakarta, di acara #XLYonderMusicFest.

Eiiits, jangan berkecil hati. Ternyata acara #XLYonderMusicFest masih berlanjut kok. Tepatnya pada tanggal 21 Mei 2017  #XLYonderMusicFest akan diadakan di Lombok, bertempat di Narmada Convention Hall Mataram pukul 19.00 WITA. Terus bagaimana caranya supaya bisa menonton #XLYonderMusicFest ?

Bagi para penggemar Tulus, Sheila On 7 maupun Kahitna atau yang bukan penggemar tapi mau nonton konser #XLYonderMusicFest, perhatikan caranya yaa... Gampang kok. Catat nih caranya, hanya dengan membeli paket XtraCombo seharga Rp 179.000,00 di XL Center, XL Store, dan di outlet bertanda khusus (pengguna XL). Lalu bagaimana untuk yang bukan pengguna XL? Tenang, XL baik kok. Jadi walaupun beda provider masih bisa mendapatkan tiket konser #XLYonderMusicFest seharga Rp 250.000,00 di Tiket.com, Kiostix dan GOERS.

Kalau saya sih langsung ganti provider aja. Dari si kuning jadi XL. ya iyalah, secara pengin nonton Sheila On 7 dengan harga yang lebih murah dan itupun harga untuk mendapatkan paket Xtra Combo. Sama saja tiket itu hadiah saat kita membeli paket Xtra Combo. Weiiiis siapa sih yang mau mendapatkan hadiah. Tiket nonton lagi!! Apalagi jangkauan jaringan XL memang terbukti bagus.

Saya sudah mencobanya sendiri. Saat saya di gedung lantai 22, di puncak gunung padang, di Bukit Cinta Bromo, hingga di pelosok Gunung Kidul sinyal XL selalu bagus. Membuat hidup semakin nyaman beekomunikasi dan bersosial media. Tidak ada ruginya deh beralih ke XL. Banyak promo, binus dan hadiah.

Yuk aah mari, tidak sabar pengin segera ke lombok nonton #XLYonderMusicFest.
Jangan ngaku fans berat mereka sebelum nonton konsernya di #XLYonderMusicFest Lombok.

Share:

4 komentar

  1. Berrti gw juga baik dong ya,kayak XL yg suka bagi2 wkwkkw..ketimbang 250 kan emnding 179 ya..selisihnya banyak bingit tuh. Ya mendingan pilih 179 masih dpat extra combo yg ketahuan sinyalnya kenceng ya wkwkwk..ini suara hati fans kahitna yg gagal nonton hikshiks

    ReplyDelete
  2. Cari yg lebih ok & lebih hemat dong yaa...

    ReplyDelete
  3. Asyekkk... ntar kita internetan pake XL di Lombok ya, haha...

    ReplyDelete

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.