Kesehatan Tetap Terjaga Saat Musim Hujan Tiba

multivitamin terbaik
Ehaaay...! Apa kabar? Semoga semuanya sehat ya. Tidak terasa sudah musim hujan aja nih. Enak sih cuacanya adem, kalau lagi hujan! Kalau lagi enggak hujan mah, sama aja panas. Malah terasa lebih gerah saat akan turun hujan. Pergantian cuaca yang tidak menentu, polusi, radikal bebas, gaya hidup yang tidak sehat seperti telat makan dan mengonsumsi makanan junkfood, merupakan sekian dari begitu banyaknya faktor penyebab terganggunya kesehatan tubuh.  

Eiits, tetapi itu bukan alasan untuk tidak hidup sehat ya. Jangan sampai deh kesehatan jadi drop di musim hujan seperti sekarang ini.  

Jangan mau dipermainkan cuaca. Biarkan saja cuaca yang labil, sebentar panas sebentar hujan. Jangan sampai kesehatan kamu ikut labil juga. Kesehatan mah harus tetap stabil dong ya. Kesehatan yang terganggu akan sangat mengganggu kelancaran pekerjaanmu. Bisa kacau balau deh kerjaan. Apalagi yang dikejar dateline. *hadeeuuh... Mending jaga kesehatan toh, ketimbang pekerjaan melayang? 
multivitamin terbaik
Menjaga asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita merupakan salah satu cara menjaga kesehatan tubuh
Apa saja yang bisa kamu lakukan agar kesehatan tetap terjaga saat musim hujan tiba? Yuk simak tips menjaga kesehatan saat musim hujan tiba ala feriyana.com:
  • Asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh harus cukup dan seimbang. Di musim hujan harus pandai-pandai jaga makanan. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan. Big no untuk jajan sembarangan. 
  • Persiapkan peralatan yang dibutuhkan saat musim hujan selengkap mungkin. Seperti payung, jas hujan, sepatu boots anti air, jaket dan lain sebagainya. Walaupun hujan tidak akan kuatir lagi deh, kan  peralatannya lengkap. 
  • Berolahraga rutin. Setidaknya melakukan aktivitas fisik minimal 60 menit setiap harinya.
  • Siapkan multivitamin yang bagus untuk membantu daya tahan tubuh. Eiits, tetapi jangan asal pilih multivitamin ya. Walaupun banyak produk multivitamin, kita harus pandai memilih multivitamin terbaik. Berarti harus cermat memilih multivitamin yang bagus dong ya.
Membicarakan cara memilih multivitamin yang bagus, ternyata ada beberapa yang harus kita perhatikan seperti kandungan apa yang ada di dalamnya, efek samping, dan kalau bisa sih yang sekalian bisa dikonsumsi dari lansia, dewasa hingga anak-anak. Mau dong sehat tapi tetap hemat? Tapi juga jangan asal pilih yang murah. 

Nah, ada nih satu multivitamin terbaik yang memenuhi persyaratan itu semua yaitu  K-VIT C Plus Teavigo. Multivitamin produk K-Link Indonesia yang mulai ada sejak Agustus 2017. 


multivitamin terbaik
Pada umumnya multivitamin salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, Nah kalau ini terobosan terbaru, K-Link memadukannya dengan Teavigo? Apa kelebihannya? 
  • mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia. Teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) lebih tinggi dari teh hijau di pasaran. Bagus untuk jantung, membakar lemak, pencernaan, kulit, menjaga kesehatan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf. 
  • Teavigo bebas dari pestisida dan herbisida (tidak mengandung bahan kimiawi) serta kafein. 
  • mudah dikonsumsi terutama oleh orang yang sulit menelan, cukup dilarutkan di dalam satu gelas air.Vitamin C sendiri merupakan vitamin esensial yang larut dalam air. 
  • Rasanya segar dan seimbang, tidak terlalu asam dan tidak terlalu manis. Kita seperti makan jeruk dengan tambahan teh hijau atau jeruk asam yang dinetralkan dengan teh hijau. 
  • K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi Anda yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,  K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung. 
  • K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas.
multivitamin terbaik

K-VIT C Plus Teavigo cukup dikonsumsi 1 tablet effervescent 1-2 kali sehari. Tubuh pada tingkatan normal umumnya membutuhkan sebesar 90-100 mg vitamin C. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja. 

Harganya cukup terjangkau yaitu Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Tube K-Vit C plus Teavigo berisi 10 tablet. Jika dirata-rata harganya Rp 7.200 per tablet. 

Peringatan bagi Anda yang memiliki gangguan fungsi ginjal! Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. Khusus untuk ibu hamil yang memiliki kadar fenilalanin tinggi juga tidak boleh, termasuk bayi berusia dibawah satu tahun. Amannya sih jika berkonsultasi dengan dokter. 
multivitamin terbaik
Jaga kesehatan keluarga dengan K-Vit C Plus Teavigo
Buat kamu-kamu yang tertarik pengin ikutan member K-Link, langsung daftar di sini. Buruan daftar menjadi member K-Link dan borong produknya, mumpung ada program diskon 20%. Kurang enak apa coba? Produk bermanfaat, berkualitas, jelas kandungannya dan diskon pula.

Dengan mengenali kandungan dalam multivitamin dan efek sampingnya, tubuh akan terpenuhi nutrisi yang tepat dan terkontrol dengan baik. Selalu siapkan multivitamin yang terbaik untuk lebih menyeimbangkan nutrisi dalam tubuh sehingga terkontrol dengan baik dan kamu-pun bisa selalu sehat, terhindar dari berbagai penyakit berbahaya.

Yuk ah, selalu siapkan K-Vit C Plus Teavigo di tas. Bentuknya yang praktis membuat mudah untuk membawanya ke mana-mana. Enggak takut lagi deh, musim hujan tiba kesehatan tetap akan terjaga. 

Share:

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.