WOW, Hanya Dengan Belanja Berhadiah Jalan-jalan Ke Jepang? Belanja Yuk!


Ehaaay….! Apa kabar? Semoga semuanya dalam keadaan sehat. Tanpa terasa sudah di penghujung tahun aja nih. Mendengar kata ‘akhir tahun’ pasti langsung yang terpikir adalah liburan. Hayo, ada yang sudah merencanakan liburan akhir tahun ini? Enaknya liburan di dalam negeri atau luar negeri?


Enak kali ya, kalau liburan akhir tahun ke luar negeri bersama keluarga tercinta? Hmmm… saya sih pengin banget ke Jepang. Tetapi kalau melihat kantong, sepertinya akhir tahun ini belum bisa deh ke Jepang. Padahal pengin banget, traveling ke Jepang bersama keluarga.

Maklum, masih termasuk dalam keluarga baru merintis. Jadi masih banyak perabotan rumah yang harus dibeli. Ya kali, rumah sepi terus enggak ada perabotan rumah. Beli perabotan rumah pun ini masih mikir ini mikir itu, membandingkan barang ini dengan yang itu.

Seringnya sih saya nunggu sampai Harbolnas (hari belanja online nasional). Karena biasanya di hari tersebut ada banyak promo dan diskon. Di bulan lalu harbolnas 10.10 terlewat karena lupa. Nah, bulan November ini yaitu 11.11 jauh-jauh hari saya sudah mulai membuat daftar barang-barang yang akan dibeli. Supaya tidak terlewat lagi. 

Selain membuat daftar barang-barang yang akan dibeli, sebaiknya juga harus cermat dalam berbelanja online saat harbolnas. Big no untuk kalap mata. Jangan sampai hanya pengin untung malah jadi bunting alias merugi. Lalu harus bagaimana nih agar bisa cermat berbelanja online saat harbolnas? Nih caranya:
  • Pilih online shop yang terpercaya
  •  Free ongkir
  •  Bandingkan harga di luaran dengan harga yg ada di online shop
   Dari tiga hal di atas, blibli.com pilihan saya. Nyaman banget deh belanja di blibli.com. Enggak seperti belanja online di tempat yang lain. Apalagi ada Blibli Histeria, membuatku semakin cinta, cinta dan cinta lagi dengan blibli.com. 

   Bulan ini ada lagi Blibli Histeria 11.11, yang bakalan membuatmu menganga. Karena blibli.com bakalan memberikan kejutan beruntun yang dimulai tanggal 6-11 November 2017. Penasaran, apa saja kejutan beruntun Blibli Histeria 11.11 yang diberikan blibli.com? Yuk simak, jangan sampai terlewatkan.
  1.   Cashback 100% dengan maksimal Rp 1,1 juta setiap hari dari tanggal 6-11 November 2017.
  2.  Flash Deal, hanya dengan 11 ribuan kamu sudah bisa mendapatkan berbagai produk menarik pada pukul 11.00-15.00 WIB.
  3.    Ekstra Diskon di setiap jamnya. 
  4.  Gratis liburan ke seluruh destinasi dalam negeri. Semakin banyak belanja pada tanggal 6-10 November 2017, kamu akan semakin dekat dengan hadiah liburan ke Bali, Sumba, dan Bangka Belitung bersama temanmu. 
  5.  Grandprize liburan ke Jepang. Nah ini nih yang membuat semua orang ngiler. Kapan lagi hanya dengan belanja kita bisa liburan ke Jepang. Peribahasanya "sekali dayung dua tiga pulau terlampaui". *hasyeeek...
 Langsung yuk ah cus belanja Blibli Histeria 11.11 pasti akan ketagihan berbelanja dengan mendapat diskon harbolnas dan grandprize yang menggila. 

Share:

0 komentar

Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.