Mau "Ngemol" Sambil Kulineran Hemat? Dapatkan Vouchernya di BambiDeal!

Dilema yang teramat saat seorang ibu harus bekerja saat si kecil sedang sakit. Yup, itulah yang baru saya rasakan 2 minggu terakhir ini. Dengan berat hati harus bekerja saat Daffa dalam keadaan sakit. Boleh sih ijin tidak masuk kerja, tetapi kan tetap saja tidak boleh terlalu lama. Selain karena enggak enak sama rekan kerja yang menginval mengajar, saya juga merasa bersalah telah meninggalkan siswa-siswa di sekolah dan takut materinya tidak selesai sesuai rencana. 

Penginnya sih stay di rumah untuk merawat Daffa yang sedang sakit. Namun dengan berat hati saya harus meninggalkannya untuk bekerja dan menitipkannya kepada kakak ipar. Badan di sekolah alias tempat kerjaan, tetapi tetap saja kepikiran Daffa yang sedang sakit di rumah. 


"Kalau udah sembuh, nanti kita jalan-jalan yaa Daff", kata saya untuk menghibur Daffa yang kebosanan selama 4 hari di rumah. Sambil menunggu pemulihan Daffa, berpikirlah emak ini mencari informasi tempat jalan-jalan yang cocok dengan jadwal dan kantong. Ya begitulah kalau emak sudah terlanjur janji dulu, padahal belum tahu mau kemana. *hehe...
Apalagi tanggung bulan gini kan? Hadeuh, harus benar-benar memutar otak nih. Kemana ya, jalan-jalan bersama keluarga yang ramah di kantong, dan tempatnya kalau bisa dekat dari rumah. Si emak ini semakin bingung saat jadwal suami yang agak susah diatur. Maklum, lagi banyak kerjaan hingga hari minggu saja masih harus lembur. 

Untungnya saya masih punya voucher diskon BambiDeal. Langsung deh dengan semangat 45, saya ceki-ceki website BambiDeal. Maklum, sebenarnya bukan hanya Daffa yang butuh piknik. Emakpun butuh piknik. *hehe...

BambiDeal adalah website daily deals yang menawarkan produk dan jasa tko offline dan online dengan harga spesial. BambiDeal membantu para merchant meningkatkan penjualan dan menambah pelanggan baru dengan cara mempromosikan produk dan jasa mereka dengan biaya iklan yang jauh lebih murah dan efektif dibanding iklan lainnya. 

Website BambiDeal yang mudah diakses, membuat saya keasyikan mencari tempat yang cocok buat mengajak jalan-jalan Daffa. Wiih, banyaknya voucher di BambiDeal. Diskonnya enggak tanggung-tanggung. Banyak yang diskon hingga 50% dari harga normal. 
Merchant yang ada di BambiDeal juga lengkap. Mau apa juga ada. Dari mulai tempat makan, karaoke, tempat piknik keluarga, perawatan wajah, perawatan gigi hingga tempat olahraga juga ada. Sampai bingung saya dibuatnya. Bingung mau milih yang mana. 

"Wah seru nih ngajak Daffa ke Skyworld Taman Mini Indonesia Indah", pikir saya. Skyworld yang ada di TMII ini merupakan tempat wisata edukasi segala hal tentang antariksa. Cocok sekali nih untuk Daffa yang katanya sih bercita-cita ingin menjadi astronot. Langsung deh saya tanyakan ke pak suami. 
    Setelah suami mengatakan "yes" dan mengatur waktunya langsung deh buka website BambiDeal maksudnya sih langsung mau cepat-cepat beli voucher Skyworld TMII, mumpung diskonnya miring. Baru juga buka, eh ternyata voucher siakon Skyworld sudah habis saja. *hadeuh, emakpun semakin bingung dibuatnya. 

    Akhirnya ya sudahlah saya putuskan untuk "ngemol" saja sambil kulineran. Cari mall terdekat dari rumah. Enggak apa-apa dong quality time di mall! Masih bisa seru kok. Yang penting bagaimana kita bisa memanfaatkan waktu dan kesempatan saat quality time. 
    Pilihan saya jatuh pada voucher makan Wing King dan Pocoyo Waffle, yang kebetulan merchantnya sama-sama berada di Mall Ciputra Jakarta Barat. Diskonnya berhasil banget buat emak ini happy. Jadi quality time kali ini intinya adalah seru-seruan tetapi tetap hemat. Hemat uang karena banyak diskonnya, hemat waktu karena merchantnya dekat rumah dan praktis karena dengan BambiDeal kita enggak butuh deh tuh uang cash ataupun segala macam kartu. Cukup menunjukkan voucher BambiDeal melalui HP, jadi paperless juga kan. 


    Dengan saldo BambiDeal kurang Rp.200.000,00, saya bisa kulineran di Mall Ciputra mendapatkan tiga porsi Wing king ( 1 fried chicken + nasi +ocha) dan empat reguler waffle Pocoyo serta mendapatkan gratis 4 small waffle Pocoyo. Tanpa mengeluarkan uang cash sedikitpun, saya dan keluarga kenyang dengan voucher BambiDeal. Malah saking kenyangnya, waffle Pocoyo saya take away agar dapat bagi-bagi dengan keluarga yang ada di rumah. 

    Wing King dengan harga normal satu porsinya Rp.33.000,00 dengan voucher BambiDeal bisa didapatkan hanya dengan Rp. 25.000,00. Sedangkan Waffle Pocoyo harga normalnya Rp. 48.000,00 bisa saya dapatkan dengan harga Rp.29.000,00 saja. Murah banget kan? Selain Wing King dan Waffle Pocoyo, masih banyak voucher BambiDeal yang diskonnya enggak tanggung-tanggung. Siap-siap  menganga dibuatnya.  

    Semakin penasaran kan, kok "ngemol" sambil kulineran dengan BambiDeal bisa seenak itu. Mau tahu caranya? Gampang kok. Simak ya cara-caranya berikut ini: 
    • Buka dulu website BambiDeal 
    • Kemudian Daftar dulu ya. Bisa menggunakan email atau menggunakan facebook juga bisa

    • Lanjutkan verifikasi email
    • Setelah verifikasi email, bisa langsung cari-cari voucher yang diinginkan. 
    • Oiya untuk pembayaran ada banyak pilihan cara. Seperti pada gambar berikut. 
    • Setelah mendapatkan tenant yang diinginkan, langsung deh klik "beli" 
    • Langsung bisa terlihat status vouchernya, aktif, berakhirnya kapan dan terpakai
    Mudah kan? Untuk lebih jelasnya langsung cek akun media sosial BambiDeal. Terutama di website BambiDeal dengan jelas sudah ada informasi pendaftaran, pembelian, pembayaran dan lain-lain.


    Hayuk ah, langsung beli voucher BambiDeal. Agar bisa quality time bersama keluarga yang hemat uang, hemat waktu dan praktis. "Ngemol" sembari kulineran yang hemat langsung beli vouchernya di BambiDeal.  

    Share:

    0 komentar

    Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk mampir dan memberikan komentar di feriyana.com. Ditunggu lho, kunjungan dan komentar berikutnya.